Mahasiswa ini sudah menghabiskan uang untuk membeli sofa bekas, dan ternyata…

header 728 x 90 3

header 728 x 90 3
awalnya adalah sebuah kisah dari 3 orang mahasiswa di new york yang tinggal bersamaan dan bersahabat baik di sebuah unit di sebuah apartemen yang belum lama memutuskan untuk membeli sebuah sofa lama dengan harga 20USD atau sekitar 250.000 rupiah ketika sofa ini dibawa pulang dan mereka gunakan, mereka merasa ada sesuatu yang “terjepit” di bagian tengah sofa tersebut. karena itu mereka memeriksanya dan mendapatkan sebuah amplop yang berisi…

ketiga mahasiswa ini menghabiskan sejumlah uang untuk membeli sofa dan lihat apa yang terjadi 1

mereka berkata “tetangga-tetangga kami pasti akan mengira kami mendapatkan hadiah utama dari undian atau sejenisnya karena kami berteriak keras sekali” Mereka menemukan banyak sekali uang tunai di dalamnya. Setelah dihitung-hitung ternyata uang yang mereka dapatkan berjumlah sekitar 41,000 USD atau sekitar 500.000.000 rupiah dalam bentuk uang  kertas 100 dan 50 USD yang sangat banyak.

ketiga mahasiswa ini menghabiskan sejumlah uang untuk membeli sofa dan lihat apa yang terjadi 2

Salah satu dari mereka ingin membelikan ibunya mobil, yang lain ingin membeli sebuah kapal..

ketiga mahasiswa ini menghabiskan sejumlah uang untuk membeli sofa dan lihat apa yang terjadi 3
Kumpul Komunitas banner 300Tapi setelah mereka melihat nama yang tertera di amplopnya, mereka menjadi tersadar dan memutuskan, “uang yang ada di dalam amplop ini bukan milik kami. Kami memutuskan untuk mengembalikan uang ini kepada orang yang seharusnya menerimanya.”

Setelah melewati pencarian yang cukup panjang, mereka mengetahui bahwa pemilik amplop tersebut adalah seorang ibu yang sudah cukup berumur. Uang yang ada didalamnya adalah peninggalan dari almarhum suami ibu ini yang disimpan dibawah sofa. Namun karena alasan kesehatan, sofa ini dijual ke toko barang bekas demi menjaga kesehatan pinggang ibu ini. Ketika ibu ini menerima telfon dari ketiga mahasiswa tersebut, ibu ini merasa kaget dan terharu. Beliau bahkan mengundang ketiga mahasiswa yang baik hati ini untuk makan malam bersama.

ketiga mahasiswa ini menghabiskan sejumlah uang untuk membeli sofa dan lihat apa yang terjadi 5
Belajar sb1m yuk
ketiga mahasiswa ini menyatakan mereka tidak menyesal melakukan hal ini. Benda yang tidak seharusnya menjadi milik pribadi tidaklah seharusnya diambil. Mereka merasa hal ini bukanlah sesuatu yang ajaib dan hanya orang-orang tertentu yang bisa melakukannya. Semua orang bisa! Permasalahannya hanyalah mau atau tidak. Sebelum mereka berpisah, ibu ini memberikan ketiga mahasiswa ini 3.000 USD sebagai tanda terimakasihnya.

ketiga mahasiswa ini menghabiskan sejumlah uang untuk membeli sofa dan lihat apa yang terjadi 6

setelah mellihat kisah ini bagaimana perasaan mu ? mengembalikan uang yang didapat memang terlihat hanyalah hal kecil. tapi kenyataan dan bukti menyatakan sedikit sekali orang-orang yang bisa melakukan hal ini. Permasalahannya hanya mau atau tidak. yuk kita jadikan bumi ini sebagai tempat yang nyaman dan bersahabat untuk kita tinggali.

bayinya sudah meninggal dalam kebakaran, tapi 6 tahun kemudian dia bertemu lagi→

←ada apa di balik bentuk sendok mcflurry? klik disini

header niko 728 x 90

Nzwdalila

hello nama saya Nasywa Dalila, saya adalah seorang mahasiswi hukum di Universitas Pancasila lenteng agung, Jakarta Selatan. saat ini saya sedang menggeluti dunia online. Karna menurut saya dunia online sangat menarik sekali, saya bisa mendapatkan penghasilan tanpa harus perlu keluar dari rumah. sekolah internet adalah kumpulan berbagai macam tutorial versi SB1m. semoga bermanfaat atas informasi-informasi yang ada, jika ada salah kata, mohon di maaafkan :) Nasywa Dalila http://tinyurl.com/pq2d8al

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
INFO hub: +6281317852462Disini