Kengerian Tragedi Paris 13th, korban bergelantungan di dinding

header 728 x 90 3

kengerian dan suasana di paris prancis
header 728 x 90 3

Kengerian Tragedi Paris 13th

Gedung konser bataclan menjadi kengerian Paris, Eropa, dan dunia.  kelompok ISIS melakukan aksi yaitu menembaki sembarang orang.

sebagaimana dilansir The Guardian , sabtu 914/11/2015) , secuil suasana horor jumat (13/11) malam kemarin terekan dalam video (klik disini untuk menonton video detik-detik penembakan di paris)

jeritan, riuh, dan kegaduhan orang-orang membuncah di pintu yang terbuka dari gedung pertunjukan itu. Nampak puluhan orang berhamburan menyelamatkan diri, sementara letusan senjata api masih terdengar.

bahkan terlihat dua orang bergelantungan di dinding gedung , sambil berpegangan pada pintu . tentu mereka menempuh cara sembunyi yang berbahaya ini karena mereka tak ingin nyawa mereka berakhir di ujung senapan tentara ISIS.

Nampak salah satu dari mereka membantu kawan yang masih bergelantungan di dindin untuk naik kembali. di bawah, yakni di gang seukuran satu mobil, kepanikan masih terjadi. ada seorang pria yang nampak tertatih berjalan lantaran kaki kirinya terluka.

saat ini, korban peristiwa itu mencapai 153 orang tewas. Presiden Prancis Francois Hollande menyebut ISIS adalah dalang dibalik peristiwa itu. (news.detik.com)

APA YANG DILAKUKAN SYDNEY UNTUK TRAGEDI PARIS 13TH? KLIK DISINI

Kumpul Komunitas banner 300

kengerian dan suasana di paris prancis

header niko 728 x 90

Nzwdalila

hello nama saya Nasywa Dalila, saya adalah seorang mahasiswi hukum di Universitas Pancasila lenteng agung, Jakarta Selatan. saat ini saya sedang menggeluti dunia online. Karna menurut saya dunia online sangat menarik sekali, saya bisa mendapatkan penghasilan tanpa harus perlu keluar dari rumah. sekolah internet adalah kumpulan berbagai macam tutorial versi SB1m. semoga bermanfaat atas informasi-informasi yang ada, jika ada salah kata, mohon di maaafkan :) Nasywa Dalila http://tinyurl.com/pq2d8al

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
INFO hub: +6281317852462Disini